Cara Mengetahui Kecepatan Internet Di Komputer (Pc)

Cara Mengetahui Kecepatan Internet di Komputer  Cara Mengetahui Kecepatan Internet di Komputer (PC)

-Udah usang ane ga posting (padahal gres 2 hari ga posting) di . Ya maklumlah ane lagi sibuk, hehehe...

Oke, kali ini ane mau share wacana Internet yaitu Cara Mengetahui Kecepatan Internet di Komputer (PC). Lalu apa gunanya? ya niscaya bergunalah gan! Soalnya kecepatan internet agan juga dipengaruhi spesifikasi komputer dan ISP yang agan gunakan.

Nah, ini mempunyai kegunaan dikala agan memakai internet, misal buat browsing, download, upload, dan sebagainya. Lumayanlah buat mengukur/menghemat waktu penggunaan internet. Ok pribadi saja deh gan!




1. Buka situs www.speedtest.net


2. Klik BEGIN TEST

Cara Mengetahui Kecepatan Internet di Komputer  Cara Mengetahui Kecepatan Internet di Komputer (PC)


3. Saat proses berlangsung, disarankan untuk menghentikan acara internet biar hasil dapat sesuai.
(Disaat bersamaan koneksi internet agan akan melambat alasannya digunakan untuk mengetest kecepatan  internet)


4. Dan akibatnya ibarat berikut:

Cara Mengetahui Kecepatan Internet di Komputer  Cara Mengetahui Kecepatan Internet di Komputer (PC)

Perhatikan bab yang ane beri kotak merah!
Itu ialah hasil kecepatan internet di PC ane, di PC agan?



Sekian



SALAM Blogger

0 Response to "Cara Mengetahui Kecepatan Internet Di Komputer (Pc)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel