Call Of Duty Advanced Warfare: Grafis Antara Dunia Kasatmata Dengan Game

 Call of Duty dengan tema Advanced Warfare Call of Duty Advanced Warfare: Grafis Antara Dunia Nyata dengan Game

-Melihat kejayaan seri game Call of Duty (COD) Modern Warfare, Activision kembali membuat seri terbaru Call of Duty dengan tema Advanced Warfare. Sesuai namanya, kisah dalam game akan dipenuhi peralatan canggih militer.

 Call of Duty dengan tema Advanced Warfare Call of Duty Advanced Warfare: Grafis Antara Dunia Nyata dengan Game

Lewat trailer pertamanya, COD memang menampilkan kualitas grafis yang meningkat cukup signifikan dibanding versi sebelumnya yakni Modern Warfare. Meski sama-sama dipublikasikan oleh Activision, Call of Duty: Advanced Warfare tidak lagi digarap oleh Infinity Ward. Kali ini Sledgehamer games dipercayakan sebagai penggarap gres Call of Duty Modern Warfare.

Trailer Call of Duty Advanced Warfare


Melihat tampilan grafis yang luar biasa ini, Activision mengklaim bahwa Call of Duty Advanced Warfare merupakah hasil render real-time pada konsol Xbox One. Jika benar, itu berarti grafis yang ditampilkan di PC akan lebih baik.

Call of Duty Advanced Warfare - Behind Scenes

Mengenai spesifikasi PC yang dibutuhkan, masih ada isu mendetil. Namun telah dipastikan Windows 7 dan Windows 8 64bit serta sudah terinstall DirectX 11 ialah syarat utamanya. Sebagai referensi, silahkan cek spesifikasi di Game Debate.
COD Advanced Warfare Gameplay E3
Sekian
SALAM Blogger

0 Response to "Call Of Duty Advanced Warfare: Grafis Antara Dunia Kasatmata Dengan Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel