8 Cara Meningkatkan Pendapatan Dari Adf.Ly Ala

yang menunjukkan bayaran ke setiap klik linknya 8 Cara Meningkatkan Pendapatan dari Adf.ly Ala

-Apa sih Adf.ly itu? Adf.ly ialah semacam shortener URL yang menunjukkan bayaran ke setiap klik linknya. Adf.ly begitu terkenal di kalangan web developer terutama web berkategori download. Sistemnya, setiap link yang diubah memakai redirect Adf.ly maka akan tampil iklan, setiap tayangan iklan maka kita akan dibayar. Tenang saja, iklan sanggup dilewati sehabis lima detik setiap penayangan.

Untuk agan-agan yang memakai Adf.ly maupun situs shortener URL lainnya menyerupai Adfocus, Shortest, Linkbucks, dan sebagainya, ane punya beberapa cara untuk meningkatkan pendapatan dengan cara yang legal. Trik ini wajib dicoba untuk blog/web download.

8 Cara Meningkatkan Pendapatan dari Adf.ly Ala

Khusus Blog Download



Gunakan Banyak Link (Recommended)

Maksudnya disini ialah kalau kita menyediakan link download, sediakan link dari banyak server. Misalnya link download via Mediafire, Indowebster, 4Shared, Google Drive, Dropbox, dan sebagainya. Dengan begini pengunjung sanggup meng-klik lebih dari satu link Adf.ly.



Gunakan Link Part (Optional)

Hal ini cukup banyak digunakan, contohnya kita mengupload sebuah file berukuran 100 MB. Kemudian kita pecah menjadi 2, masing-masing 50 MB. Maka untuk mendownload keseluruhan file harus meng-klik setidaknya 2 buah link Adf.ly.



Multiple Redirect Link (No Recommended)

Ketika mengkonversi link ke Adf.ly lalu kesudahannya dikonversikan lagi ke Adf.ly. Secara teknis hal ini akan memaksa pengunjung melewati Adf.ly lebih dari satu kali. Namun ini mungkin akan menciptakan pengunjung tidak nyaman.



Berikan File Yang Menarik (Recommended)

Berikan file yang menarik untuk didownload pengunjung. Dengan demikian pengunjung juga akan lebih tertarik untuk mendownloadnya dan niscaya penghasilan dari Adf.ly meningkat. Jangan lupa juga untuk mendeskripsikan file dengan detil.



Buat Konten Yang Paling Banyak Dicari (Recommended)

Apa yang ketika ini paling dicari? Misalnya sebuah game, maka sesegeralah menciptakan link download gamenya dengan redirect Adf.ly. Hal ini harus diimbangi juga dengan traffic menuju link, salah satu tekniknya ialah teknik SEO.



Gunakan Website Entry Script (Not Recommended)

Metode ini ialah menyebabkan semua link yang ada di web/blog kita menuju redirect Adf.ly. Misalnya dalam sehari ada 10.000 PV, maka views di Adf.ly juga mencapai angka tersebut. Namun hal ini jelek untuk reputasi blog dan menciptakan pengunjung tidak nyaman. Jika tertarik, sanggup masuk ke sajian Tools untuk memasang script ke blog/web.


Ikut Program Referrals Adf.ly (Recommended)

Teknik ini ialah mempromosikan situs Adf.ly dengan cara memasang banner atau link di dalam halaman web. Setiap ada yang bergabung dari aktivitas Referrals kita maka Adf.ly akan membayar, dan bayarannya juga lebih banyak dari link biasa. (CMII)


Metode Broken Link (Optional)

Jujur saja, teknik ini belum pernah ane pakai, tapi tidak ada salahnya mencoba. Misalnya kita menyediakan 3 buah link download via Dropbox, 4Shared, dan Mediafire (atur secara berurut). Berikan broken link (link rusak) pada Dropbox dan 4Shared, serta link hidup pada Mediafire. Ini akan menciptakan pengunjung meng-klik semua link, padahal hanya satu link hidup. Ane menamakan teknik ini, Cheats Link.


Mungkin itu saja yang sanggup ane jelaskan selama pengalaman ane memakai Adf.ly. Beberapa trik diatas ada yang tidak ane rekomendasikan alasannya ialah efek buruknya untuk blog. Jadi, pada dasarnya kita harus menerima banyak traffic ke blog, dengan demikian Adf.ly akan menunjukkan kita lebih banyak uang.


Sekian



SALAM Blogger

0 Response to "8 Cara Meningkatkan Pendapatan Dari Adf.Ly Ala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel