Download Polosan Psd Iklan Program Trans 7

iseng memakai Photoshop ternyata menghasilkan karya yang luar biasa Download Polosan PSD Iklan Acara Trans 7

- Iseng-iseng memakai Photoshop ternyata menghasilkan karya yang luar biasa, atau setidaknya menjadi viral :v

Ya, itulah yang terjadi pada salah satu file PSD buatan aku yang cukup terkenal selama beberapa hari sehabis aku sebar.

File PSD ini terinspirasi dari scene iklan program di Trans 7. Gambarnya ibarat ini:

iseng memakai Photoshop ternyata menghasilkan karya yang luar biasa Download Polosan PSD Iklan Acara Trans 7

Ya, gambar di atas merupakan screenshot iklan sebuah program di Trans 7.

Kemudian aku berpikir akan lucu jikalau menempatkan gambar konyol teman ditambah caption yang menggelitik.

Saya mencoba mencarinya, setidaknya yang mempunyai resolusi HD semoga terlihat lebih rapi. Tetapi sayangnya... tidak ada.

Untuk itulah aku berinisiatif menciptakan versi aku sendiri dengan setiap detil yang diusahakan semoga sama ibarat aslinya.

Kurang dari 1 jam pengerjaan, kesudahannya ibarat ini:

iseng memakai Photoshop ternyata menghasilkan karya yang luar biasa Download Polosan PSD Iklan Acara Trans 7

Coba bandingkan dengan versi orisinil Trans 7. Kalau boleh aku klaim, ini 97% ibarat :v

Namun pastinya yang aku buat ini punya resolusi HD, jadi tidak akan pecah dan terlihat lebih bagus. Apalagi sobat hanya perlu memasukan gambar dan mengganti tulisannya saja, ini sangat gampang digunakan.

Bagi yang tertarik, silahkan download:
Via Google Drive
Via OneDrive
Via Mega (kode dekripsi: !IVI0Fp88s1a07eUBEQA5GTIesNRg9pkz_uLu8ShdBwE)

Informasi terkait font yang digunakan sudah aku beberkan dalam file tersebut. Selamat memakai :v

0 Response to "Download Polosan Psd Iklan Program Trans 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel