Cuma Hingga Besok: Dirt 3 Complete Edition Original Gratis

 Bagi seorang gamer bajakan yang gres saja bertobat untuk memulai memainkan game original Cuma Sampai Besok: DIRT 3 Complete Edition Original Gratis

- Bagi seorang gamer bajakan yang gres saja bertobat untuk memulai memainkan game original, tentu problem biaya menjadi sedikit menyulitkan langkah pertobatan ini. Selain menunggu diskon besar-besaran di Steam, berburu game original gratis juga sangat direkomendasikan.

Sebuah portal menyebarkan game murah bahkan gratis, Humble Bundle tengah memperlihatkan susukan bagi gamer untuk mengklaim satu buah game racing yang tentu saja original, DIRT 3 Complete Edition.

Game yang dirilis oleh Codemasters pada 2011 tersebut mendapat rating kasatmata dari sebagian besar pemainnya. DIRT 3 Complete Edition tidak hanya memuat konten dasar, tetapi juga semua DLC.

Dibanding membelinya seharga Rp 200.000 di Steam, di kesempatan yang sangat terbatas ini kau sanggup mendapat susukan game gratis tanpa bayar.

 Bagi seorang gamer bajakan yang gres saja bertobat untuk memulai memainkan game original Cuma Sampai Besok: DIRT 3 Complete Edition Original Gratis

Seperti tradisinya, Humble Bundle hanya memperlihatkan waktu yang terbatas untuk mengklaim lisensi game. Akses gres dibuka pada 11 November 2016 dan akan ditutup sempurna besok pukul 00.00.

Jadi, segera klaim DIRT 3: Complete Edition disini. Untuk mendapatkannya kau harus mendaftar di Humble Bundle serta harus mempunyai akun Steam mengingat game ini akan diunduh di bawa naungan Steam.

Lakukan klaim dan aktifkan key game-nya!



0 Response to "Cuma Hingga Besok: Dirt 3 Complete Edition Original Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel