Cara Membuka 2 Akun Facebook Dalam 1 Browser

 pada artikel kali ini ane akan memperlihatkan trik untuk browser Cara Membuka 2 Akun Facebook dalam 1 Browser

-Halo gan, pada artikel kali ini ane akan memperlihatkan trik untuk browser, baik untuk Mozilla, Chrome, IE, Opera, dan sebagainya. Nah ane akan memakai sebuah browser untuk membuka 2 akun di situs yang sama. Ya walaupun sudah terbilang trik za-dul tapi gak ada salahnya ane post kan?


Cara Membuka 2 Akun Facebook dalam 1 Browser



1. Buka browser agan (Bebas apa aja terserah agan) kalo ane sih pake Google Chrome


2. Coba buka situs contohnya Facebook.com kemudian coba log in


 pada artikel kali ini ane akan memperlihatkan trik untuk browser Cara Membuka 2 Akun Facebook dalam 1 Browser


3. Nah... sesudah log in, tekan Ctrl+Shift+N di keyboard agan secara bersamaan


4. Akan terbuka sebuah jendela gres yang agak sedikit berbeda dengan browser, namanya Jendela Penyamaran. Coba buka Facebook.com

 pada artikel kali ini ane akan memperlihatkan trik untuk browser Cara Membuka 2 Akun Facebook dalam 1 Browser


5. Dan agan bisa buka 2 akun Facebook bersamaan dalam 1 browser.

 pada artikel kali ini ane akan memperlihatkan trik untuk browser Cara Membuka 2 Akun Facebook dalam 1 Browser

Tidak hanya akun Facebook saja, tapi semua situs dengan form log in seperti Twitter, Google, Youtube, Tumblr, Instagram, dan sebagainya.


Perlu diketahui:
  • Jendela Penyamaran tidak akan mencatat History browser
  • Jendela Penyamaran kemampuannya terbatas
  • Jendela penyamaran tidak mempunyai Ekstensi
  • Tidak hanya akun Facebook saja, semua akun bisa digunakan
  • Tidak bisa menekan Ctrl+Shift+T di jendela Penyamaran



0 Response to "Cara Membuka 2 Akun Facebook Dalam 1 Browser"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel