Download Soundtrack Film Up (Married Life)


-Siapa yang tak kenal dengan film UP? Film animasi di Produksi oleh Pixar Animation Studio dan distribusikan oleh Walt Disney Pictures yang menceritakan kisah seorang suami istri yang semenjak usang ingin pergi ke Paradise Falls namun hingga mereka renta mereka belum sanggup mewujudkannya. Sebelum mimpi itu terwujud sang istri yang sudah renta justru sakit dan meninggal.

Film Up di putar perdana di bioskop bioskop Amerika pada bulan Mei 2009 dan bulan Juli 2009 bioskop Indonesia. Film mendapat rating tinggi dan mendapat laba sebesar 735 juta dollar AS.

Sinopsis

Up bercerita tentang Carl Fredricksen mulai dikala muda yang berusia 8 tahun dengan mengidolakan penjelajah yang sangat populer yaitu Charles F. Muntz. Di usia muda Carl seorang yang pendiam dan berteman dengan seorang wanita yang berjulukan Ellie, Keduanya sama sama meng idolakan Muntz.

Muntz sendiri merupakan penjelajah, pada dikala Muntz menemukan sarang telur di bersahabat Paradise fall akan tetapi banyak orang tidak mempercainya, sehingga Muntz ingin menawarkan ucapan benar, entah waktu berlalu Muntz tidak pernah muncul lagi.

Sedangkan Carl dan Ellie beranjak sampaumur dan menikah, digambarkan bahwa mereka hidup senang meskipun tidak mempunya keturunan, Ellie sendiri dari kecil bercita cita untuk pergi ke Paradise fall di Amerika Selatan sehingga setiap pekerjaan selalu disisipkan untuk menabung, akan tetapi setiap kehidupan merka berdua selalu ada cobaan sehingga tabungan di pakai untuk sesuatu dan tabungan tidak pernah tercapai, hingga mereka berdua menjadi tua.

Di suatu hari di masa renta carl ingin mewujudkan cita citanya dengan membelikan tiket ke Amerika selatan akan tetapi Ellie mengalami peristiwa alam sehingga Ellie pun meninggal dunia. Carl menjadi murung dan kehilangan semangat menjadi epilog dan pendiam.

Bertahun tahun disaat tetangganya sudah mulai pindah dan rumah disekitarnya di ratakan untuk dijadikan gedung, carl tetap mempertahankan rumahnya. Hingga pada suatu hari Carl tidak sengaja melukai pekerja konstruksi, sehingga hakim memutuskan untuk pindah ke panti jompo. Walaupun begitu Carl bertekad untuk memenuhi harapan Istrinya, dan Carl memiliki inspirasi untuk menerbangkan rumah tinggalnya dengan memakai ribuan balon helium



Pada dikala hendak menerbangkan tanpa sengaja Russel (Jordan Nagai) ikut bersama dengan Carl, Russel sendiri merupakan anggota pramuka yang ingin mendapat lencana terkahir dengan membantu para lanjut usia dan siap bekerja apapun.

Pada dikala Perjalanan menuju Paradise Fall petualanganpun di mulai..

Will be continued...


0 Response to "Download Soundtrack Film Up (Married Life)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel