Teknologi Rendering Wajah Di Game Pada Activision Gtx 680

Teknologi Rendering Wajah di Game pada Activision GTX  Teknologi Rendering Wajah di Game pada Activision GTX 680

-Pada ajang GDC (Game Developer Conference) menghadirkan banyak teknologi gres seputar game. Banyak developer yang berlomba-lomba mendapat apresiasi untuk teknologi game yang mereka ciptakan. Namun Activision GTX 680 menarik perhatian tamu dan developer lainnya.

Teknologi Rendering Wajah di Game pada Activision GTX  Teknologi Rendering Wajah di Game pada Activision GTX 680


Mereka memindai objek wajah insan orisinil dan memindahkannya ke dalam objek 3D di komputer. Alhasil bentuk wajah yang dihasilkan sangat seolah-olah dengan wajah insan aslinya. Banyak yang menerka ini yaitu wajah insan asli, namun ternyata hanyalah objek dalam game.

Source yang dipakai untuk teknologi rendering Activision ini memang sama dengan yang dipakai oleh NVidia dengan Faceworks-nya, namun yang membedakan yaitu teknik yang dipakai untuk merender.

Jika kemarin pihak NVidia membutuhkan cukup banyak resource (sekitar 2 TFlops Processing Power) hingga menggunakan GTX Titan demi mengatakan Demo ini, Activision justru hanya memakai GTX 680 saja yang notabene lebih lemah dari Titan.

Berikut Teknologi Rendering Wajah di Game pada Activision GTX 680
Can't watch? Click here
Recommended: Watch in 720px HD


Jika tadi yaitu rendering yang dibentuk oleh Activision, coba agan lihat yang dibentuk oleh Nvidia :

Can't watch? Click here
Recommended: Watch in 720px HD


Bagaimana? Kalau berdasarkan ane, Activision punya detail yang lebih baik ketimbang Nvidia walaupun memakai engine yang sama. Sayangnya teknologi ini belum sanggup dipakai pribadi kedalam game mengingat butuh spesifikasi dan size space yang besar untuk menggunakannya.


Sekian



SALAM Blogger

0 Response to "Teknologi Rendering Wajah Di Game Pada Activision Gtx 680"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel