Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

-Siapa yang tak kenal dengan Facebook? Jejaring sosial terbesar di dunia ini mempunyai lebih dari satu miliar pengguna aktif. Ada yang selalu membuka Facebook setiap hari, ada yang hanya membukanya sesekali, ada pula yang tidak pernah membukanya sejak mendaftar.

Ya, mungkin untuk sebagian orang yang jarang atau tidak memakai Facebook memang sebaiknya menghapus akun Facebook mereka. Atau kalau ada hal lain juga dapat menghapus akun Facebook. Bagaimana cara menghapus akun Facebook secara permanen?

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen



1. Log In ke akun Facebook yang ingin dihapus permanen


2. Buka link https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account atau https://www.facebook.com/help/delete_account


3. Akan muncul tampilan menyerupai ini, klik Hapus Akun Saya

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Kemudian akan diminta memasukan password akun Facebook dan aba-aba chapta untuk mengkonfirmasi pembatalan akun. Pihak Facebook akan menghapus akun secara permanen dalam kurun waktu 14 hari kalau tidak Log In sehabis konfirmasi pembatalan akun.

Pastikan data-data penting menyerupai foto, video, tautan, dan sebagainya sudah disimpan. Baca Cara Backup Data Penting di Facebook dan Cara Menghapus Akun Online Secara Permanen.


Sekian



SALAM Blogger.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel