Kebijakan Gres + Stop Pembajakan

Posting ini sengaja aku buat untuk memberitahukan suatu hal yang sudah usang ingin aku sa Kebijakan Baru  + Stop Pembajakan

-Posting ini sengaja aku buat untuk memberitahukan suatu hal yang sudah usang ingin aku sampaikan. Mengenai blog ini, beberapa post di blog ini menyajikan program-program hasil cracking.

Setelah aku pikir-pikir, akibatnya aku tetapkan untuk tidak lagi membagikan game, software, atau apapun yang bersifat ilegal (bajakan). Berikut akan aku sajikan dalam bentuk Frequently Asked Questions (FAQ)

A sebagai penanya
Q sebagai penjawab (Admin )

A: Kenapa ingin berhenti share program hasil cracking?
Q: Saya terus memikirkan nasib para developer yang hasil karya mereka tidak dihargai. Membagikan hasil karya mereka secara gratis yaitu kesalahan besar bagi saya.


A: Sudah semenjak kapan berhenti?
Q: Sebenarnya sudah semenjak lama, aku terkadang memperlihatkan juga game berlisensi gratis. Namun secara terang-terangan semenjak bulan Agustus kemudian sudah tidak ada lagi artikel gres yang memperlihatkan game atau software hasil cracking.


A: Lalu, bagaimana dengan link cracking yang sudah terlanjur dibagikan?
Q: Soal itu, biarkan saja tetap ada. Jika dihapus maka akan menjadikan broken link dan reputasi blog turun.


A: Lalu apa yang akan diposting nantinya?
Q: akan lebih mengutamakan software dan game open source atau gratis.


A: Game open source tidak seru, bagaimana cara mengatasinya?
Q: Saya rasa anggapan itu salah. Ada ribuan game-game dengan rating tinggi yang dibagikan secara gratis oleh pihak pengembang. Tenang saja, akan mempublikasikan game-game yang seru untuk dimainkan.

Kelemahan dari game bajakan adalah:

  • Tidak dapat update patch
  • Fitur tidak lengkap
  • Membuat pihak developer bangkrut

Kelebihan game Open Source (gratis):

  • Tidak perlu membayar, sebab sengaja diberikan gratis
  • Fitur lengkap, dapat update patch
  • Tidak menciptakan developer bangkrut

Intinya :
  • Tidak ada lagi kegiatan hasil cracking yang dipublikasikan
  • Berorientasi pada kegiatan open source
  • Akan diberikan juga fitur 'Buy' pada posting
Lebih berhenti untuk kebaikan, daripada melanjutkan tapi kesalahan. Oke, cukup disini saja. Saya harap dengan adanya kebijakan gres ini dapat menghargai developer untuk kedepannya.

Mau bajak? di sawah tempatnya
Tunggu game dan software berkualitas yang akan dibagikan di ...

Sekian



SALAM Blogger

0 Response to "Kebijakan Gres + Stop Pembajakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel