Chrome Experiments, Tool Seru Untuk Netter


-Ada jutaan website di dunia ini yang sanggup teman kunjungi dengan banyak sekali konten menarik yang ditawarkan. Untuk mencari sesuatu, Google yaitu pilihan nomor wahid. Lain halnya kalau teman ingin menikmati video, Youtube yaitu situs streaming video terpopuler di dunia, mempunyai database video dalam jumlah yang besar.

Mungkin menyenangkan, tetapi terkadang ada juga bosannya.


Hal berbeda ditawarkan oleh Chrome Experiments, sebuah tool online yang menyajikan banyak sekali konten absurd yang sanggup dijalankan pada browser, terutama Google Chrome.

Kok aneh? Ya jelas, alasannya isi dari Chrome Experiments antara penting dan tidak penting :v

Namun intinya ditujukan untuk hiburan semata. Sobat sanggup berinteraksi dengan banyak objek 2 dimensi dan 3 dimensi. Sebagian lagi juga sanggup dikategorikan sebagai video game, jadi teman sanggup memainkannya.

Tampilan dari website Chrome Experiments

Hingga ketika artikel ini ditulis terdapat lebih dari 1000 konten atau experiments yang sanggup dijalankan. Meski mempunyai pemanis nama 'Chrome' namun teman tetap sanggup membukanya memakai browser lain akan tetapi dukungannya tidak selengkap Google Chrome.


Berbagai hal menarik sanggup ditemukan melalui situs ini. Sejatinya Chrome Experiments sanggup digolongkan sebagai komunitas alasannya setiap user berkesempatan menyematkan karyanya ke dalam Chrome Experiments, sekedar iseng atau alasannya serius membangun sesuatu.

Paradigma yang terjadi di suatu negara. Mengetahui hal tertentu yang sedang terkenal disana.

Experiment aneh! Helvetica Clock hanya menampilkan format waktu dengan pengaruh angka 3 dimensi yang jatuh dari atas.

Memberikan mozaik berbeda pada video sesuai kreativitas!

Sensasi di tengah malam yang dingin.

Hasil survey mengenai kebiasaan terkenal setiap orang di seluruh dunia, lengkap dengan klarifikasi detil di dalamya.

Itu tadi yaitu segelintir proyek yang dikembangkan oleh pengembang yang independen, mempublikasikan karyanya melalui Chrome Experiments.

Khususnya untuk game, teman tidak akan menemukan game-game yang memberatkan browser. Satu hal penting yang kita ketahui adalah, Google Chrome tergolong rakus dalam penggunaan RAM, untuk itulah Chrome Experiments hanya menyajikan konten yang tidak membutuhkan banyak memori.


Jadi, kini selamat bereksplorasi dan temukan objek seru di Chrome Experiments! :D

Bermain game? Why not?

0 Response to "Chrome Experiments, Tool Seru Untuk Netter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel