Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini

Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini

- Nama domain sejatinya yaitu representasi alamat IP yang dibentuk untuk memudahkan pengguna dikala mengakses website. Saat ini ada jutaan web dengan nama domain berbeda.

Ada website dengan domain .com
Ada website dengan domain .net
Ada pula yang menentukan .org
Atau .co.id

Dan sebagainya.

Sebenarnya nama domain tidak "itu-itu saja" melainkan ada sangat banyak. Jumlahnya ratusan, mungkin saja teman tidak pernah mendengarnya.


Misalnya menyerupai .io, .ae, .af, .ag, .coach, .cm, .consulting, .design, .fm, .je, .is, .nz, .one, dan masih banyak yang lainnya.

Apakah semua domain terindeks di Google? Ya, pasti. Namun sekedar terindeks saja tidak cukup, ia harus memenuhi standar SEO semoga gampang ditemukan di mesin pencari.

Mungkin teman tengah mencari nama domain unik untuk keperluan branding dan mengesampingkan SEO.


Seperti pada perkara produk drone dari Lily, pihaknya menentukan domain dengan ekstensi .camera. Sobat sanggup melihatnya di situs www.lily.camera.

Atau menyerupai situs Alphabet yang menentukan nama domain abc.xyz. Jelas keperluan branding dengan model ini tidak menentukan domain-domain terkenal menyerupai .com, .net. org, atau yang lainnya.

Jika teman ingin menemukan bermacam-macam domain yang tersedia, silahkan kunjungi situs I Want My Name. Silahkan masukan nama yang diinginkan, lalu klik tombol pencarian.

Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini

Nantinya situs ini akan mengecek domain apa saja yang tersedia untuk nama ini. Gambar emotikon tersenyum berarti domain tersedia, sedangkan emotikon cemberut berarti domain tidak tersedia.


Disini juga terlampir bersama dengan harga. Namun jikalau teman ingin memilikinya, teman sanggup mendaftar lewat registrar lain.


Intinya situs ini fokus dipakai untuk mencari nama domain secara maksimal saja.

Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini

Saya sendiri bahu-membahu tidak merekomendasikan untuk mendaftar lewat situs ini dikarenakan harga rata-ratanya yang lebih tinggi dibanding registrar lain :p

Namun kelebihan yang ditawarkan dari I Want My Name ialah librari domain yang lengkap. Terdapat lebih dari 300 domain yang sanggup dicek disini.

Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini
Sampai domain yang aneh pun ada.

Tetapi belum ada domain lokal yang terdaftar disini semacam .co.id. Makara tidak sempurna rasanya kalau mencari domain lokal disini.


Informasi untuk sobat, nama domain yang telah diberi label premium atau dijual secara non komersial biasanya juga tidak tersedia disini alasannya yaitu dianggap sudah dimiliki orang lain.

0 Response to "Cek Ketersediaan Domain Paling Lengkap Disini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel