Root Androidmu Tanpa Pc Dengan Kingroot


 Smartphone Android merupakan salah satu perangkat yang memakai sistem operasi open so Root Androidmu Tanpa PC dengan Kingroot

- Smartphone Android merupakan salah satu perangkat yang memakai sistem operasi open source atau bebas dikembangkan oleh pemiliknya (penggunanya) , sistem operasi Android pada saranya ialah sebuah OS Linux. Nah Linux memungkinkan penggunanya untuk mengubah detail sistem yang di bawanya, menyerupai tema, parameter, icon, tweak, dan lain lain.

Sebagai salah satu perangkat yang membawa sistem Operasi Linux, smartphone Android juga tentunya dapat kita(pengguna) modifikasi, baik dalam segi user interface (tampilan), performa, parameter, bahkan unlock bootloader, masih banyak bahwasanya yang dapat kita lakukan kalau android kita telah dimodifikasi.

Untuk memodifikasi sitem operasi Smartphone Android, tentunya kita harus terlebih dahulu mendapat kanal terbuka read write terhadap sistem android kita. Nah untuk mendapat kanal tersebut, kita diharuskan me Root smartphone Android kita. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan dalam melaksanakan rooting terhadap Smarphone Android kita, dapat memakai PC dan juga Tanpa Menggunakan PC.

Nah, pada tutorial kali ini, saya akan membagikan tutorial Rooting android tanpa memakai PC, dapat dibilang tekhnik rooting yang satu ini ialah tekhnik rooting yang paling simpel, kau hanya membutuhkan koneksi internet pastinya yang lancar tanpa tersendat untuk melaksanakan rooting pada androidmu. Kita akan membutuhkan satu aplikasi yang berjulukan Kingroot.



Aplikasi kingroot ialah salah satu aplikasi yang dapat kita manfaatkan dalam melaksanakan proses rooting pada smartphone android kita, dari sekian puluh aplikasi rooting, berdasarkan saya aplikasi kingroot ini ialah aplikasi rooting yang paling gampang. Jika kau sudah mempunyai aplikasi Kingroot maka tinggal simak artikel ini, dan kalau kau belum punya, maka kau dapat mendownloadnya di Google Play Store.

Setelah kau mendownload dan menginstall kingroot, maka kau harus membuka aplikasi itu, jangan lupa bahwa kau harus mempunyai kanal internet untuk melaksanakan rooting terhadap smartphone androidmu, nah selanjutnya tunggu beberapa dikala kemudian klik "Try Root" pda sajian Kingroot tadi dan tunggu beberapa dikala sampai ada notifikasi bahwa "Root Succesfull" .

Praktis bukan? itulah kegunaan Aplikasi Kingroot, yang memudahkan penggunanya dalam melaksanakan Rooting / memperlihatkan kanal Root terhadap android mu.

Jika ada yang tidak dimengerti, kau dapat tuangkan pertanyaan di kolom komentar...

0 Response to "Root Androidmu Tanpa Pc Dengan Kingroot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel