Ellp, Aplikasi Ifttt Untuk Windows


- Ada satu aplikasi yang bisa memudahkan hidup kita. Aplikasi ini yakni aplikasi homogen IFTTT yang sanggup melaksanakan banyak sekali hal secara otomatis, dengan menghubungkan beberapa platform menjadi satu alat yang fungsional.

Jika IFTTT sangat terkenal dalam dunia internet yang serba otomatis, menyerupai mem-posting ke Facebook secara otomatis saat postingan blog di-publish, maka aplikasi ini bisa memudahkan sahabat dengan Windows PC sobat. Misalnya, membuka YouTube secara otomatis saat headphone dihubungkan.

Ellp


Ellp yakni aplikasi IFTTT yang bisa menciptakan segala hal di PC menjadi serba otomatis. Cara kerja aplikasi ini sangatlah mudah. Sobat tinggal mengaktifkan kartu-kartu yang disediakan.

Kartu-kartu tersebut yakni kartu IFTTT yang mempunyai fungsinya masing-masing untuk melaksanakan perintah secara otomatis.

Contohnya, terdapat kartu yang berfungsi memasukkan gambar ke folder yang diinginkan saat sahabat men-download suatu gambar. Atau, saat sahabat mengunci PC, sahabat sanggup menentukan Ellp untuk me-mute atau mematikan suara.

Dalam dunia produktivitas, sahabat juga sanggup menentukan Ellp untuk memperingatkan sahabat saat sahabat mengunjungi situs Facebook terlalu lama. Juga saat Recycle Bin terlalu penuh, sahabat sanggup menyuruh Ellp untuk membersihkannya.

Mengedit Kartu


Sobat bisa menentukan kartu mana pun di sini. Sebagai contoh, pilihlah kartu “When I’m spending too much time on Facebook, ping me.”


Kartu ini akan memberi sahabat notifikasi saat sahabat terlalu usang menghabiskan waktu di Facebook.
Sobat juga sanggup mengubah waktunya menjadi lebih cepat atau lebih lama.


Lalu aktifkan kartu tersebut dengan mengklik tombol sampai bertuliskan “Card is Active.”


Jumlah Kartu yang Terlalu Sedikit


Sayangnya, Ellp punya kelemahan besar. Jumlah kartu-kartu yang mereka sediakan masih sangatlah sedikit. Ide di balik aplikasi ini justru hancur alasannya jumlah kartu yang disediakan sangatlah sedikit.

Buruknya, kita sebagai pengguna masih belum bisa menciptakan kartu kita sendiri. Tak menyerupai aplikasi IFTTT yang sekarang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan bermacam-macam kartu mereka sendiri.

Tapi pada akhirnya, kekurangan tersebut yakni alasannya aplikasi Ellp masih versi Beta. Aplikasi ini kemungkinan akan menerima jumlah kartu yang lebih banyak lagi nantinya.

0 Response to "Ellp, Aplikasi Ifttt Untuk Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel