Cara Men-Pin Percakapan Whatsapps, Percakapan Menjadi Favorite

- Sapa yang tidak kenal dengan Aplikasi Whatsapp, hampir sebagian besar pengguna smartphone memakai aplikasi kominikasi yang satu ini. Dengan banyak sekali kelebihan user aplikasi sederhana dan komunikasi tiap pengguna yang baik dan lancar tentu semakin dilirik sebagian besar dari kita.


Apakah Sobat tahu dengan kelebihan terbarunya dari Whatsapp mengenai falilitas PIN di Chat (perceakapan )!, Sebenarnya penggunaan PIN sudah banyak di gunakan untuk banyak sekali aplikasi terutama di aplikasi note atau sejenisnya, tentu gunanya untuk mengunci atau menunjukan bahwa note tersebut menjadi prioritas atau favorite. Dengan update terbaru whatsapp ini, di tambahkannya akomodasi untuk men-pin percakapan sehingga percakapan teman menjadi favorite dan percakapan menjadi teratas dari daftar percakapan Sobat.

Mem-pin percakapan  meskipun sederhana tapi sangat bermanfaat, semisal Sobat ingin fokus ke percekapan dengan seseorang saja atau rekan bisnis Sobat atau yang lainnya, bandingkan jikalau tidak di pin maka percekapan Sobat akan di tumpuk dengan percakapan yang gres sehingga Sobat harus mencari mendrag semua percakapan bukan..

Nah berikut cara men-pin percakapan di Whatsapp

Buka aplikasi Whatsapp, Pilih Tab CHATS. Untuk mem pin chat pilih chat yang akan di tampilkan paling atas atau di pin kemudian tekan agak usang chat, maka akan muncul paling atas pin icon kemudian pilih pin


Sangat sederhana bukan, biar informasinya bermanfaat..

Jika ada pertanyaan silahkan di kolom komentar, Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Men-Pin Percakapan Whatsapps, Percakapan Menjadi Favorite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel