Cara Menambahkan Goresan Pena Keren Di Foto Memakai Android

- Kali ini akan membahas bagaimana cara menambahkan goresan pena di foto sehingga terlihat elok dan keren. di zaman kini sebagian besar dari kita aktif di medsos baik di facebooks, Istagram, Pinterest dll, baik sekedar men upload foto maupun memeberikan quote (Kutipan) sudah hal yang lumrah, akan tetapi sangat jarang menggabungkan quote dalam foto. Jika menawarkan kutipan goresan pena yang baik dari font dan penempatan maka foto semakin terlihat keren. Berikut aplikasi sederhana yang sanggup Sobat gunakan.


1. Kafka

Yang pertama yakni Kafka, Aplikasi ini sangat sederhana dan gampang di gunakan yang sanggup Sobat gunakan untuk menambah goresan pena yang keren di foto. Jika Sobat membuka aplikasi ini maka Sobat sanggup menentukan aneka macam template untuk di gunakan. Sobat sanggup merubah banyak hal Jenis Font, transparansi warna dll. Font yang disediakan sekitar 50 font yang sanggup gunakan, Berikut daftar yang sanggup di rubah.
- Font
- Colour
- Alignment
- Text Size
- Opacity Line Spacing
- Shadow
- Stroke

Tidak hanya merubah tulisan, merubah foto juga sanggup di lakukan menyerupai merubah resulusi, Blurring dan menambahkan frame di foto dll.

 
  

2. Text On Pictures

Aplikasi yang lain yakni Text on Picture, Aplikasi ini sangat gampang digunakan. kelebihan dari aplikasi ini sanggup menambahkan stiker di foto sehingga terlihat lebih elok tapi kekurangannya tidak sanggup merubah foto. Aplikasi ini lebih fokus di penambahan goresan pena di foto, untuk memakai aplikasi pilih foto atau gambar yang akan di tambah kemudian tambahkan goresan pena sesuai Sobat dengan merubah font, colour dan merubah rotasi tulisan.


 


2. AppForType

Yang ketiga yakni AppForType, Aplikasi ini sangat sangat simple alasannya tulisan  sudah ada tinggal di tempelkan kedalam foto atau gambar. Banyak katagori yang sanggup di gunakan untuk aktifitas keseharian hal ini sangat membantu yang tidak mau ribet dengan tidak memikirkan harus merubah font warna dll.

   


Semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara Menambahkan Goresan Pena Keren Di Foto Memakai Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel