Mhotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot

 Beberapa waktu kemudian atau lebih tepatnya setahun yang kemudian mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot

- Beberapa waktu kemudian atau lebih tepatnya setahun yang lalu, saya memposting Cara Menjadikan Komputer / Laptop Sebagai Hotspot WiFi memakai software berbayar berjulukan Connectify.

Masa trial yang sangat singkat serta kecenderungan masyarakat yang tidak terlalu menyukai software berbayar karenanya menuai versi bajakan dari Connectify. Tetapi, daripada membajak, akan jauh lebih baik apabila kita memakai software berlisensi gratis.

Namanya ialah mHotspot, software yang sanggup 'mengubah' laptop atau komputer teman menjadi WiFi Hotspot.

Software yang tergolong masih cukup gres ini menuai banyak kebanggaan berkat keberanian developer untuk merilisnya secara gratis. Terbukti sampai artikel ini ditulis, mHotspot sudah maraih lebih dari 5.000.000 kali download.

 Beberapa waktu kemudian atau lebih tepatnya setahun yang kemudian mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot

Platform utamanya ialah Windows dan Android, serta nanti akan menyusul untuk Ubuntu. Tampilannya sendiri sangat minimalis, disusun atas warna utama biru dan didominasi warna putih sebagai latarnya.


Download mHotspot Windows

Cara memakai mHotspot tak berbeda jauh dengan Connectify. Sobat cukup memasukan nama network, password, menentukan jaringan, mengatur jumlah clients dan klik Start Hotspot untuk menimbulkan laptop teman sebagai hotspot.

Sobat juga sanggup memantau berapa kilobyte data yang terpakai selama hotspot diaktifkan. Siapapun yang terhubung dan memakai laptop teman sebagai WiFi sanggup teman lihat.

Pihak pengembang menyatakan bahwa sumber jaringan yang sanggup dipakai meliputi banyak jenis, seperti LAN, ADSL, MODEM, ETHERNET, 3G/4G, Data-Cards, dan WiFi. Jadi, sanggup juga difungsikan sebagai router WiFi.

Untuk versi Android, sanggup download melalui Google Play. Software ini mendukung sistem operasi Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

 Beberapa waktu kemudian atau lebih tepatnya setahun yang kemudian mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot
What I feel when activated mHotspot.

Artikel yang mungkin tertarik untuk teman baca:

0 Response to "Mhotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel