Buat Facebook Lebih Produktif Dengan Plugin Browser Ini

Buat Facebook Lebih Produktif dengan Plugin Browser ini Buat Facebook Lebih Produktif dengan Plugin Browser ini

- Adiktif, seharusnya kata ini cukup merepresentasikan bagaimana platform media umum sukses menciptakan kebanyakan orang lupa waktu sehingga pada karenanya lalai dalam mengemban tanggung jawab. Dan mungkin Facebook merupakan salah satu watu sandungannya.

Berapa usang waktu yang kau korbankan untuk melihat News Feed, scroll ke bawah sambil berharap menemukan suatu posting yang unik.

Sejatinya kamulah yang mengontrol media sosial, bukan sebaliknya. Maka dari itu ada baiknya melaksanakan tindakan preventif.

Plugin browser Google Chrome berjulukan ToDoBook dirancang khusus untuk memblokir News Feed (Beranda) hingga kau menuntaskan tugas.

Inilah ToDoBook

Kamu diperlukan menulis sejumlah rencana atau pekerjaan penting yang harus segera diselesaikan. Tidak ada batasan terkait jumlah dan kapan harus diselesaikan. Sebab kau gres dapat membuka News Feed ketika tugas-tugasmu selesai.


Jika sudah diselesaikan, klik Done maka kiprah tersebut akan ditandai sebagai sudah selesai. Ketika semuanya lengkap kau diizinkan menatap News Feed.


Tetapi perlu dicatat sekalipun kau telah menuntaskan tanggung jawab, kau hanya diberi waktu jalan masuk selama 5 menit oleh plugin ini.

Ada timer di kepingan kiri atas

Tenang saja, jikalau memang ingin sekali membuka Facebook alasannya yaitu alasan yang rasional, kau tetap dapat men-disable ToDoBook dan mengaksesnya dengan bebas.

Terlepas dari itu tetap saja ekstensi yang satu ini dibentuk khusus untuk mencegah kau lupa waktu dikala mengakses Facebook.

0 Response to "Buat Facebook Lebih Produktif Dengan Plugin Browser Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel