Cara Terbaik Latihan Mengetik 10 Jari

hentinya saya mengupdate posting wacana teknik  Cara Terbaik Latihan Mengetik 10 Jari

-Tak henti-hentinya saya mengupdate posting wacana teknik mengetik 10 jari yang benar. Semua orang bisa mengetik tetapi tidak semuanya bisa memakai teknik mengetik 10 jari. Mengapa harus 10 jari? Menggunakan 10 jari ketika mengetik lebih efektif dan efisien. Selain itu teknik mengetik 10 jari tidak menciptakan jari lebih cepat lelah, ini alasannya yaitu seluruh jari mempunyai fungsinya sendiri.

Selain itu mengetik 10 jari sangat direkomendasikan bagi mereka yang suka bekerja cepat. Termasuk saya sendiri, seorang Blogger harus bisa menciptakan artikel dengan cepat mengingat minimnya waktu. Apakah mengetik 10 jari ini sulit? Sebelumnya, saya tanya dahulu. Apakah teman bisa mengetik tombol di ponsel tanpa melihatnya? Jika bisa, maka mengetik 10 jari di keyboard komputer bukanlah hal yang sulit untuk dipelajari.

Ada sekian banyak kegiatan gratis yang memperlihatkan latihan mengetik 10 jari. Tetapi saya menemukan satu yang efektif, yaitu Rapid Typing. Tidak sekedar menyediakan software, bahkan mereka menghadirkan game, tutorial mengetik, teknik mengetik, tes online, sampai kompetisi mengetik. Lebih jelasnya akan saya paparkan pada uraian berikut.


Cara Terbaik Latihan Mengetik 10 Jari



Software Tutorial Mengetik

hentinya saya mengupdate posting wacana teknik  Cara Terbaik Latihan Mengetik 10 Jari

Menggunakan software dinilai cukup efektif melatih jari-jari kita untuk mengetik dengan lancar. Software berjulukan RapidTyping ini mengatakan konsep dan latihan dimulai dari dasar sampai mahir. Ada banyak mode latihan yang sanggup teman pilih. Aplikasi ini sanggup didownload gratis untuk pengguna Windows. Tersedia juga untuk versi portable. Download RapidTyping.


Game Mengetik

hentinya saya mengupdate posting wacana teknik  Cara Terbaik Latihan Mengetik 10 Jari

Nah, ini ia yang tidak kalah seru. Inovasi dunia game juga membantu seseorang berguru mengetik. Prinsipnya sama dengan memakai software, diawali level yang gampang yang semakin usang semakin sulit. Jika teman sudah andal dalam tutorial software, maka bisa mencoba sedikit yang lebih sulit yaitu dengan game, Download RapidTyping Game.


Mengetik Teks dengan Cepat

hentinya saya mengupdate posting wacana teknik  Cara Terbaik Latihan Mengetik 10 Jari

Setelah berlatih melalui software dan game, maka sudah waktunya untuk menerapkan latihan tersebut. Fitur ini mengharuskan seseorang mengetik dengan cepat dan akurat. Teks yang harus disalin bervariasi, tergantung kemampuan. Play Typing Test.


Ketiga cara yang sudah saya jelaskan diatas, semuanya gratis baik game maupun softwarenya. Berlatihlah sesering mungkin biar kemampuan mengetik sanggup dikuasai dengan cepat. Adapun keyboard yang menjadi media haruslah dalam kondisi yang baik, terkadang tuts keyboard yang rusak akan mengganggu proses latihan.

hentinya saya mengupdate posting wacana teknik  Cara Terbaik Latihan Mengetik 10 Jari
Konsep mengetik 10 jari


0 Response to "Cara Terbaik Latihan Mengetik 10 Jari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel