5 Game Seru Dari Google

adalah raja mesin pencari web terbesar di dunia 5 Game Seru dari Google

-Kita sudah mengetahui bahwa Google adalah raja mesin pencari web terbesar di dunia. Eksistensi Google menciptakan para petingginya mengekspansi nama Google ke banyak sekali jaringan menyerupai Google Maps, Google Earth, Google Plus, Google Translate, dan mungkin masih ada puluhan produk Google lainnya yang belum umum diketahui. Dari semua produk tersebut, sanggup dipastikan kenyamanan dan eksklusifitas pengguna terus diperhatikan.

Tak terkecuali untuk kalangan gamer. Google juga menyediakan game sederhana tetapi tetap mengasyikan untuk dimainkan. Karena Google yaitu perusahaan berbasis web, maka game yang mereka berikan juga berbasis web. Berikut ini yaitu Game Seru dari Google

Game Seru dari Google



T-Rex Runner (Google Chrome)

adalah raja mesin pencari web terbesar di dunia 5 Game Seru dari Google

Demam game bertema endless runing juga menginfeksi Google Chrome. Game berjulukan T-Rex Runner ini sanggup muncul dikala Chrome tidak sanggup terhubung ke internet. Cara memainkannya cukup menekan tombol Space di keyboard atau navigasi atas, melompati flora kaktus yang menghalangi jalan.


Build With Chrome (Lego)

adalah raja mesin pencari web terbesar di dunia 5 Game Seru dari Google

Meski mengandung kata "Chrome" di dalamnya, Build With Chrome sanggup dimainkan untuk semua browser komputer. Game ini yaitu lego virtual yang memungkinkan kita menciptakan susunan balok-balok lego dan membentuknya menjadi sebuah objek. Lebih gilanya lagi, game ini sanggup menggabungkan Google Maps didalamnya. Ini artinya kita sanggup menciptakan bangunan yang seperti ada di peta.


Atari Breakout


Namanya mungkin ajaib bagi kita, tetapi aku rasa sudah cukup banyak orang pernah memainkan game ini. Atari Breakout yaitu game klasik yang terinspirasi dari Breakout yang dirilis pada 1976. Google mengadopsi game ini pada modus Gambar / Images. Cobe ketik "atari breakout" pada pencarian Google lalu pilih opsi Gambar / Images, maka kita akan dihadapkan pada permainan ini.


Zerg Rush

adalah raja mesin pencari web terbesar di dunia 5 Game Seru dari Google

Zerg Rush merupakan game arcade yang sanggup dimainkan pada semua browser dengan media halaman hasil pencarian Google. Tugas kita yaitu menghentikan invasi "o" yang memakan habis setiap hasil pencarian. Ketik "zerg rush" pada pencarian Google untuk mulai bermain.


Flight Simulator (Google Earth)

adalah raja mesin pencari web terbesar di dunia 5 Game Seru dari Google

Yang satu ini terdengar cukup mengasyikan. Sesuai namanya, Google Flight Simulator yaitu game simulasi penerbangan dimana kita mengendalikan sebuah pesawat dari satu daerah ke daerah lainnya. Media yang dipakai untuk menjalankan game ini yaitu Google Earth. Tidak perlu khawatir, mempunyai Google Earth sudah niscaya sanggup memainkan Flight Simulator.


Tidak perlu memembayar untuk sanggup memainkan ke-5 game diatas. Satu diantaranya juga sanggup dimainkan tanpa jaringan internet. Ini gres game dari Google, masih ada puluhan trik keren lain dari Google yang sanggup teman coba. Happy playing!!


0 Response to "5 Game Seru Dari Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel