Cara Mengetahui Umur Akun Twitter

Tutorial kali ini saya akan membagikan sebuah trik menarik wacana  Cara Mengetahui Umur Akun Twitter

-Tutorial kali ini saya akan membagikan sebuah trik menarik wacana Twitter. Jejaring sosial yang dirilis pada 2006 ini memang selalu fenomenal. Fitur hashtag pada Twitter sanggup masuk dalam kategori trending topic. Hal ini terperinci akan menciptakan Twitter semakin dikenal banyak orang. Dari ratusan juta pengguna Twitter yang aktif maupun tidak aktif (seperti saya), ada yang mendaftar pada ketika Twitter dirilis, ada juga yang mendaftar baru-baru ini.

Data kronologis pengguna ketika mendaftar ke Twitter memang tidak disebutkan, diantaranya kapan pertama kali bergabung dengan Twitter. Atau sanggup dikatakan umur sebuah akun Twitter. Ada suatu cara untuk kita sanggup mengetahui umur akun Twitter yang kita miliki atau yang dimiliki orang lain. Inilah tutorial Cara Mengetahui Umur Akun Twitter.

Cara Mengetahui Umur Akun Twitter



1. Buka http://twbirthday.com/


2. Masukan username Twitter yang ingin diketahui umur akunnya kemudian Enter

Tutorial kali ini saya akan membagikan sebuah trik menarik wacana  Cara Mengetahui Umur Akun Twitter

3. Inilah hasilnya, saya terdaftar di Twitter semenjak 13 Juli 2011

Tutorial kali ini saya akan membagikan sebuah trik menarik wacana  Cara Mengetahui Umur Akun Twitter


Pada bab bawah, terdapat tombol retweet untuk membagikan hasil ini di akun Twitter sobat. Memangnya umur akun Twitter besar lengan berkuasa pada apa? Tidak ada yang berpengaruh, tetapi kata orang-orang "yang renta yang bijaksana". Iya kan? :v


0 Response to "Cara Mengetahui Umur Akun Twitter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel