Cemu: Emulator Nintendo Wii U Untuk Pc


-Nintendo, boleh dibilang perusahaan dengan sepak terjang di dunia game ini yaitu yang paling bau tanah di dunia. Bagaimana tidak? Nintendo pertama kali didirikan pada 1889 di Kyoto, Jepang yang ketika itu mereka fokus pada produksi permainan kartu.

Sepak terjang Nintendo dalam platform gaming dimulai semenjak meletusnya kepopuleran Super Mario Bros dimana sampai ketika ini menjadi 'akar' dari banyak sekali game di seluruh dunia. Mereka yang lahir di kala 80 atau 90an sanggup berbangga diri alasannya yaitu sanggup merasakan momen langka yang menjadi tonggak sejarah evolusi video game modern.


Salah satu produk konsol yang lahir di lantai perusahaan Nintendo yaitu Wii U. Konsol kecil berbentuk menyerupai smartphone ini mempunyai pemberian game yang cukup lengkap, terutama dari Nintendo sendiri. Wii U tergolong 'berani' memasuki arus berpengaruh industri konsol yang harus bersaing dengan Playstation dan Xbox dengan nama besar dibaliknya.

Kabar mengejutkan hadir dari halaman GBAtemp, sebuah emulator Nintendo Wii U untuk PC hadir dengan nama Cemu. Untuk ketika ini Cemu masih tersedia dalam versi 1.0 dimana versi ini sanggup dipastikan belum tepat dan masih terdapat kelemahan baik segi teknis maupun pemberian game. Tetapi setidaknya Cemu sanggup menjadi emulator yang cukup diantisipasi tahun ini.

 boleh dibilang perusahaan dengan sepak terjang di dunia game ini yaitu yang paling bau tanah d Cemu: Emulator Nintendo Wii U untuk PC
Salah satu game Wii U yang sanggup dijalankan dengan Cemu yaitu Donkey Kong Country: Tropical Freeze

 boleh dibilang perusahaan dengan sepak terjang di dunia game ini yaitu yang paling bau tanah d Cemu: Emulator Nintendo Wii U untuk PC
Cemu masih belum stabil, misalnya beberapa elemen tidak sanggup ditampilkan dengan sempurna
Download Cemu

Cara memakai Cemu sama halnya menyerupai emulator pada umumnya. Sobat hanya perlu memuat file game Wii U dengan ekstensi WUD, WUX, ISO, WAD, dan RPX. Sayangnya, Cemu masih mempunyai hambatan pada waktu loading yang begitu panjang, tak peduli seberapa cepat Rig's yang sahabat miliki.


Namun di sisi lain, pengembang Cemu yakni Exzap berhasil mengimplementasikan kualitas grafis sampai 1080p tergantung dari jenis game yang dimainkan. Setidaknya untuk driver Intel dan Nvidia sanggup lega alasannya yaitu niscaya sanggup memainkannya. Kabar kurang menyenangkan harus diterima oleh pengguna AMD alasannya yaitu sang developer belum mengujicobakannya pada driver jenis ini.

Cemu masih belum sempurna, hal ini dibuktikan dari pemberian kontroler yang kurang mumpuni, tidak ada suara, problem render, sampai frame rate yang kurang maksimal meskipun sahabat memakai PC dengan spesifikasi tinggi sekalipun.

Kabar baiknya, Exzap berjanji akan terus membenahi emulator ini demi mencapai kualitas gameplay yang playable. Ia menjanjikan akan merilis versi terbaru setiap seminggu sekali, sekaligus gosip roadmap untuk membandingkan setiap versi yang dirilis.


Ekspektasi yang dibutuhkan gamer PC terhadap Cemu tentu sangat tinggi. Trend emulator yaitu 'jembatan' penghubung antara game konsol untuk sanggup tampil di layar monitor komputer. Cemu masih belum sanggup dikatakan fantastis mengingat masih banyak 'lubang' disana-sini yang harus segera diperbaiki. Tetapi impian gamer PC untuk kehadiran Cemu di masa depan sangatlah besarWe need you, Cemu!

 boleh dibilang perusahaan dengan sepak terjang di dunia game ini yaitu yang paling bau tanah d Cemu: Emulator Nintendo Wii U untuk PC
Ukuran dari Cemu kurang dari 2 MB... sangat menarik...

0 Response to "Cemu: Emulator Nintendo Wii U Untuk Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel