Demo Max War Bakal Dirilis Desember Ini!


-Setelah usang tidak memberi kabar mengenai progress game besutannya, Max Trix Games alhasil memposting update terbaru mengenai perkembangan game survival lokal yang patut diantisipasi, Max War.

Melalui blog resminya, Max War menghadirkan update pertama berupa desain UI yang gres dengan user interface yang lebih berwarna. Tampil dalam format web, pemain 'wajib' terhubung ke internet untuk mendapat fitur ini secara real-time. Tujuannya, sinkronasi data dari server.

Max Trix Games juga mendesain ulang motion abjad dari sudut pandang orang ketiga (third person) yang semakin realistis. Mekanisme animasi untuk senjata juga diperbaiki, ajun akan lebih konsisten memegang senjata, ini otomatis tangan kiri akan aktif bergerak untuk aksi-aksi sekunder menyerupai reload.

Basisnya menyerupai mirip browser, tampilan ini merupakan database dari internet.

Performa grafis yang nampak ditingkatkan dibanding sebelumnya.

Merayap, salah satu teknik yang dihentikan dilupakan dalam game FPS.

Dikutip dari blog resmi Max Trix Games, versi demo Max War akan segera dirilis gratis pada Desember 2015 sesudah sebelumnya sempat mengalami penundaan Agustus lalu. Platform yang menjadi prioritas yaitu PC dengan sistem operasi Windows. Max Trix Games belum mengkonfirmasi mengenai kehadiran game ini di sistem operasi lain.

Paket demo akan terdiri dari mode Deathmatch dan Free Roam yang merupakan refleksi game open-world dalam skala yang masif. Tentunya tema Indonesia akan sangat menempel pada Max War.

"Mungkin akan ada lebih dari satu demo, kami akan merilis revisi sepanjang pengembangan." menyerupai yang dilansir blog resmi Max War. Kehadiran 'multiple-demo' mungkin akan memberi angin segar bagi konsep gameplay demo yang pada umumnya sangat terbatas.


Max War tetap membuka kanal multiplayer di versi demo ini, mereka tengah melaksanakan studi untuk pemilihan server yang besar lengan berkuasa untuk menampung sampai 50 player dalam 1 room. Bagi teman yang ingin berdonasi untuk Max War, kunjungi halaman berikut.

Seperti apa gameplay Max War yang sebenarnya? Well, kita lihat saja nanti...


0 Response to "Demo Max War Bakal Dirilis Desember Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel