Cara Blok Orang Lain Di Twitter

 Twitter sebagai jejaring sosial paling terkenal sanggup menjadi sumber informasi yang paling Cara Blok Orang Lain di Twitter

- Twitter sebagai jejaring sosial paling terkenal sanggup menjadi sumber informasi yang paling utama. Bahkan Twitter mungkin dianggap lebih baik ketimbang situs berita. Karena dari sana, kita sanggup mengetahui apa yang terjadi di sekitar kita, melalui berita-berita di tweet dari orang ke orang.

Namun alasannya yakni luasnya jejaring sosial menyerupai Twitter, teman mungkin pernah kesal dengan seseorang di sana. Sobat mungkin melihat tweets rasisme, penuh makian atau umpatan, atau bahkan menyebar kebencian seseorang. Nah, dalam hal ini, teman tentu punya hak untuk memblok akun tersebut.

Tapi, bagaimana caranya?

Cara Blok Orang Lain di Twitter

Login ke Twitter. Lalu dikala melihat salah satu tweet orang yang teman tak suka, klik tanda panah yang menghadap ke bawah, dan tinggal klik “Blokir @username”

 Twitter sebagai jejaring sosial paling terkenal sanggup menjadi sumber informasi yang paling Cara Blok Orang Lain di Twitter

Ini mungkin cara yang paling singkat. Ingin cara yang lain?

Tinggal masuk ke akun profile Twitter mereka yang tak ingin teman lihat lagi. Lalu klik tombol yang ber-icon roda gigi, yang terletak di sebelah kiri tombol Follow.

 Twitter sebagai jejaring sosial paling terkenal sanggup menjadi sumber informasi yang paling Cara Blok Orang Lain di Twitter

Lalu pilih “Blokir @username..”

Itulah cara memblok orang lain di Twitter.

Namun, apa yang terjadi sehabis akun seseorang diblok?

Sobat tak akan lagi di-follow oleh orang yang teman blok, dan teman juga telah meng-unfollow mereka. Lalu mereka tak akan sanggup mem-follow teman dan sebaliknya.

Tweets dari mereka akan hilang dari timeline sobat, termasuk jikalau mereka men-tag sobat. Tweets yang teman buat juga tak akan sanggup dilihat oleh mereka. Namun jikalau akun Twitter teman sanggup dilihat secara publik, maka mereka masih sanggup melihatnya dikala mereka tak login ke Twitter.

Orang yang diblok tak akan sanggup mengirim teman Direct Message, men-tag teman di dalam foto, tak akan sanggup melihat siapa yang teman follow, juga followers dan likes, serta lists. Mereka juga tak sanggup menambahkan teman ke dalam List mereka.

Perlu untuk diingat, orang yang teman blok hanya akan terblok dikala mereka login. Jika akun Twitter teman yakni akun publik, maka mereka masih sanggup melihat informasi publik dari akun Twitter sobat, tanpa perlu login. Kecuali jikalau teman telah mengatur privasi akun sobat.

0 Response to "Cara Blok Orang Lain Di Twitter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel