Cara Buat Wallpaper Yang Sama Di Pc/Smartphone/Tablet Windows

 sistem operasi buatan Microsoft ini berubah drastis Cara Buat Wallpaper yang Sama di PC/Smartphone/Tablet Windows

- Sejak keberadaan Windows 8, sistem operasi buatan Microsoft ini berubah drastis. Bukan hanya dari segi tampilan dan fitur, melainkan pula adanya system cloud yang mengidentifikasikan sistem operasi yang modern dan produktif.

System cloud yaitu layanan online yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dan memakai perangkatnya (komputer, smartphone, tablet, dan sebagainya) dengan satu akun online, akun Microsoft contohnya. Dari akun ini, kita sanggup berpindah-pindah perangkat dengan lebih mudah.

Sebagai produk utamanya, OneDrive yang dipakai oleh Microsoft di setiap produknya. OneDrive yang menjadi sentra dari semua proses sinkronisasi (menyimpan) data-data teman ke server sentra sehingga teman sanggup menerima data yang sama di perangkat yang berbeda.

Data-data tersebut salah satunya yaitu tema Windows 10. Jika teman mengubah tema Windows 10 dan mengaktifkan sinkronisasi, maka teman kemungkinan sanggup melihat wallpaper yang sama di semua perangkat Windows 10 lainnya, ibarat smartphone Windows 10 Mobile.

Cara Aktifkan Sinkronisasi Tema di Windows 10

Sobat sanggup melakukannya dengan mengaktifkan sinkronisasi tema di Windows 10. Ketika tema sudah disinkron, maka kalau teman kehilangan laptop Windows 10 sobat, teman tak lagi kerepotan menyetel tema yang sama di laptop baru. Cukup login dengan akun Microsoft.

Namun, sinkronisasi tema bukan berarti teman sanggup menciptakan smartphone Windows 10 Mobile dan tablet Windows 10 sanggup memakai tema yang sama. Karena sistem operasinya pun sudah beda. Jadi, yang tersinkron hanya wallpaper-nya saja.

Buka Settings. Lalu masuk ke Accounts.

 sistem operasi buatan Microsoft ini berubah drastis Cara Buat Wallpaper yang Sama di PC/Smartphone/Tablet Windows

Buka tab “Sync your settings.”

 sistem operasi buatan Microsoft ini berubah drastis Cara Buat Wallpaper yang Sama di PC/Smartphone/Tablet Windows

Di sinilah terdapat semua setelan untuk mengatur bagaimana Windows 10 melaksanakan proses sinkronisasi melalui OneDrive.

Pastikan teman telah mengaktifkan “Sync settings” dengan status “On” di sana.

Lalu buat opsi “Theme” pada grup “Individual sync settings” menjadi “On”.

Klik kiri dari Off menjadi On untuk menciptakan opsi tersebut aktif.

Selesai. Sobat telah mengaktifkan sinkronisasi untuk tema Windows 10. Namun, dikala mengganti wallpaper, pastikan teman terhubung ke koneksi internet, dan login-kan akun Microsoft yang sama di smartphone/tablet Windows 10.

0 Response to "Cara Buat Wallpaper Yang Sama Di Pc/Smartphone/Tablet Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel