Cara Buat Pc Sama Sekali Tak Dapat Shutdown/Restart/Log Off

 teman sanggup melaksanakan suatu trik yang sanggup menciptakan pelanggan tak sanggup melaksanakan shutdow Cara Buat PC Sama Sekali Tak Bisa Shutdown/Restart/Log Off

- Jika teman mempunyai PC warnet, teman sanggup melaksanakan suatu trik yang sanggup menciptakan pelanggan tak sanggup melaksanakan shutdown, restart, dan log off dengan sengaja maupun tidak sengaja. Sehingga PC pun akan menjadi jauh lebih aman.

Aplikasi ini pun bukan hanya sanggup mencegah pengguna untuk tidak sanggup shutdown, restart, atau log off, melainkan juga sanggup mencegah proses shutdown atau restart yang terjadi secara otomatis yang biasanya disebabkan oleh Windows Update, apalagi Windows 10.

Jadi, aplikasi ini sanggup menjadi penyelamat sementara dikala teman ingin PC tetap kondusif dengan terus menyala. Misalnya teman sedang melaksanakan download atau tak ingin PC dimatikan oleh siapa pun.
Tapi, apakah aplikasi itu?

ShutdownBlocker

Aplikasi ini berjulukan ShutdownBlocker. Ia mempunyai kegunaan untuk memblokir perintah shutdown, restart, atau log off di PC Windows 10 sobat. Ia juga memblokir perintah dari aplikasi mana pun, termasuk Windows Update, biar tak sanggup melaksanakan shutdow, restart, atau log off lagi.

Sehingga dikala teman mematikan perintah shutdown dengan aplikasi ini, teman sama sekali tak sanggup melaksanakan shutdown, bahkan dikala ada aplikasi yang memaksanya.

ShutdownBlocker yaitu aplikasi portabel. Makara teman tak perlu repot-repot menginstalnya. Tinggal ekstrak file zip-nya dan buka file exe-nya. Download ShutdownBlocker disini.

Ketika teman membuka ShutdownBlocker, beliau akan pribadi memblokir perintah shutdown, sehingga tombol “Shutdown” pada aplikasi ini ikut ter-disable, atau tak sanggup ditekan.

 teman sanggup melaksanakan suatu trik yang sanggup menciptakan pelanggan tak sanggup melaksanakan shutdow Cara Buat PC Sama Sekali Tak Bisa Shutdown/Restart/Log Off

Sobat sanggup menyimpan aplikasi ini di system tray. Ia bekerja di background untuk mencegah hal apa pun melaksanakan shutdown atau restart. Ketika shutdown akan terjadi, maka beliau pribadi mencegahnya.

Jika ingin kembali mengaktifkan perintah shutdown, restart, atau log off, tinggal klik “Allow”. Maka teman sanggup melaksanakan shutdown kembali.

Itulah aplikasi ShutdownBlocker. Aplikasi ini akan sangat mempunyai kegunaan kalau teman sedang melaksanakan download atau tidak ingin PC dimatikan oleh siapa pun. Sehingga apa yang tengah teman lakukan di PC akan menjadi jauh lebih aman.

0 Response to "Cara Buat Pc Sama Sekali Tak Dapat Shutdown/Restart/Log Off"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel