Cara Mematikan Pemberitahuan Ulang Tahun Di Facebook


-Hampir segala aktivtas sahabat di Facebook selalu mendapat pemberitahuan. Saya sendiri juga sering mendapat pemberitahuan FB yang berdasarkan saya "gak penting". Misalnya mendapat usul untuk bermain game, atau juga pemberitahuan yang bersifat reminder seperti ulang tahun.

Tentu, mengucapkan ulang tahun yaitu bab dari sosialisasi. Tetapi saya cenderung mengucapkan ulang tahun kepada yang kenal saja (dan itu pun saya sudah tahu tanggalnya, jadi tidak perlu pakai FB lagi). Jika sobat ingin mematikan notifikasi ulang tahun teman, sobat sanggup unfriend semua sahabat maka otomatis sobat tidak akan mendapat pemberitahuan (apapun).

Tapi bukan itu maksud saya, disini cukup menonaktifkan pemberitahuan ulang tahun melalui pengaturan Facebook. Tutorial ini khusus untuk pengguna FB melalui PC.

Cara Mematikan Pemberitahuan Ulang Tahun di Facebook



1. Pertama sobat harus masuk dulu ke akun Facebook. Lalu klik hidangan yang ada di bab paling kanan (entah apa namanya itu) kemudian klik Pengaturan

 Saya sendiri juga sering mendapat pemberitahuan FB yang berdasarkan saya  Cara Mematikan Pemberitahuan Ulang Tahun di Facebook

2. Lanjut, klik hidangan Pemberitahuan

 Saya sendiri juga sering mendapat pemberitahuan FB yang berdasarkan saya  Cara Mematikan Pemberitahuan Ulang Tahun di Facebook

3. Klik Sunting dan pilih opsi Mati. Setelah itu tidak ada lagi notifikasi mengenai ulang tahun sahabat Facebook

 Saya sendiri juga sering mendapat pemberitahuan FB yang berdasarkan saya  Cara Mematikan Pemberitahuan Ulang Tahun di Facebook

Mutlak tidak akan ada lagi pemberitahuan "Mad Dog, Chuck Norris, dan 3 sahabat lainnya berulang tahun hari ini". Semoga sanggup membantu...


0 Response to "Cara Mematikan Pemberitahuan Ulang Tahun Di Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel