Cara Menjalankan 2 Aplikasi Yang Sama Di Pc

 Saya punya beberapa cara untuk mewujudkan hal tersebut Cara Menjalankan 2 Aplikasi yang sama di PC

-Pernah terbayangkan menjalankan 2 aplikasi yang sama di PC Windows sobat? Saya punya beberapa cara untuk mewujudkan hal tersebut. Yang paling populer, gunakan VirtualBox yang sangat berat, atau gunakan Sandboxie yang jauh lebih ringan?

Salah satu software yang tidak sanggup dibuka 2 kali dalam satu waktu ialah Photoshop (setahu saya). Namun sahabat sanggup menjalankannya bila mempunyai versi yang berbeda. Untuk versi yang sama, Photoshop hanya sanggup dibuka sekali dalam satu waktu di satu komputer (Windows).

Tetapi ada sebuah cara sederhana yang memungkinkan sahabat menjalankan 2 agenda yang sama sekaligus. Adalah Sandboxie, sebuah software yang sanggup mewujudkan hal tersebut. Secara singkat, Sandboxie ibarat mirip Task Manager yang ada pada Windows. Akan tetapi, Sandboxie ini berdikari dan kinerja program/aplikasi yang dijalankannya akan dideteksi sendiri, bukan oleh Task Manager Windows.

Cara Menjalankan 2 Aplikasi yang sama di PC


1. Download dan instal Sandboxie

2. Jalankan Sandboxie, ibarat ini tampilan awalnya

 Saya punya beberapa cara untuk mewujudkan hal tersebut Cara Menjalankan 2 Aplikasi yang sama di PC

3. Seret aplikasi yang ingin dijalankan ke Sandboxie Control

 Saya punya beberapa cara untuk mewujudkan hal tersebut Cara Menjalankan 2 Aplikasi yang sama di PC

4. Muncul peringatan ibarat ini, cukup klik OK

 Saya punya beberapa cara untuk mewujudkan hal tersebut Cara Menjalankan 2 Aplikasi yang sama di PC

5. Inilah rujukan aplikasi yang dijalankan dengan Sandboxie, aku memakai Photoshop. Sebelah kiri dari Windows, sebelah kanan ialah dari Sandboxie. Tidak ada perbedaan kecuali...

 Saya punya beberapa cara untuk mewujudkan hal tersebut Cara Menjalankan 2 Aplikasi yang sama di PC

Kecuali warna tepi pada jendela aplikasi tersebut. Sandboxie sengaja memberi warna kuning pada tempat tepi sebagai "pembeda" apabila aplikasi yang sama juga dijalankan melalui Windows. Selain itu, segala fitur di dalam aplikasi yang sahabat jalankan tidak berubah. Cara menutupnya sanggup dengan tombol close atau juga melalui Sandboxie.

Sandboxie, sederhana dan gratis!



0 Response to "Cara Menjalankan 2 Aplikasi Yang Sama Di Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel