Sandboxie Windows

-Melakukan segala acara di komputer tentunya membutuhkan software untuk menunjangnya. Misalnya untuk browsing, acara pertama yang harus dibuka yakni browser menyerupai Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini dan sebagainya. Untuk Windows, hanya boleh ada satu acara yang berjalan secara individual.

Sandboxie adalah software unik yang memungkinkan pengguna membuka 2 acara yang sama pada satu komputer (Windows). Program ini menyerupai mirip Task Manager namun dengan sistem kerja mandiri. Artinya acara yang dijalankan dengan Sandboxie tidak akan muncul pada Task Manager Windows, itu akan muncul di Sandboxie.

Melakukan segala acara di komputer tentunya membutuhkan software untuk menunjangnya Sandboxie Windows

Download Sandboxie Windows

Salah satu kelebihan Sandboxie yakni deteksi dini terhadap acara acara yang mencurigakan. Sandboxie sensitif terhadap perintah yang ada pada acara yang dijalankan, ada sedikit saja kesalahan maka Sandboxie segera melaporkannya, selanjutnya terserah teman apakah ingin tetap menjalankan acara tersebut atau tidak. Meskipun begitu, Sandboxie bukanlah antivirus, fungsi utamanya yaitu menjalankan acara yang sama pada satu komputer.

Mengenai kontrol Sandboxie tidak jauh berbeda dengan Task Manager. Setiap aplikasi sanggup dinonaktifkan dengan mudah. Program yang berjalan di Sandboxie mempunyai sedikit perbedaan, terdapat garis kuning di luar area jendela yang menjadi pembedaan jikalau aplikasi sama terbuka di Windows.

Terbilang cukup rapi dan sederhana untuk sebuah software gratis. Sandboxie sanggup berjalan di tray dan sanggup aktif pada startup. Software ini sangat ringan, ukurannya tidak akan memakan banyak kapasitas HDD komputer. Ada versi gratis, ada juga yang berbayar. Tetapi berdasarkan saya yang gratis juga sudah efektif. Sekali lagi, ini hanya untuk Windows!


0 Response to "Sandboxie Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel