White: First Person Art?

 ini hanya ungkapan aku saat memainkan game White White: First Person Art?

-Ada yang asing pada judul ini? Saya rasa tidak! Istilah First Person Art memang tidak, ini hanya ungkapan aku saat memainkan game White. Namanya ialah White. Sebuah nama yang pendek, namun jangan berpikiran bahwa game ini dipenuhi warna putih. Justru sebaliknya, game ini penuh warna!

White ialah permainan first person shooter yang unik, bahkan tidak dijumpai pada game lain. Pernah melihat percikan darah di tanah saat seseorang tertembak (dalam game)? Setidaknya itu yang mendasari konsep White. Hanya saja, kali ini "musuh" teman ialah sekumpulan kantung warna-warni yang kalau ditembak dia akan hancur dan percikan cat akan melekat pada lantai kanvas.

Sobat akan diberikan 4 buah senjata dengan imbas yang berbeda-beda. Itu juga kuat pada bentuk ukiran warna cat nantinya. Ada yang memanjang, ada yang bulat, ada juga yang ibarat titik-titik kecil. Semua itu sanggup dipadukan tergantung kreatifitas teman dalam seni. Jadi, inilah mengapa aku sebut First Person Art.


Screenshot

 ini hanya ungkapan aku saat memainkan game White White: First Person Art?
Berurusan dengan sekelompok kantung cat yang berlari-larian? Tidak sulit! Mereka hanya berlari pasrah mendapatkan tembakan dari sobat

 ini hanya ungkapan aku saat memainkan game White White: First Person Art?
Setiap senjata sanggup mempengaruhi imbas pada cat

 ini hanya ungkapan aku saat memainkan game White White: First Person Art?
Arena kanvas ini ternyata cukup luas

 ini hanya ungkapan aku saat memainkan game White White: First Person Art?
Jangan hingga terjatuh!

 ini hanya ungkapan aku saat memainkan game White White: First Person Art?
My firs art. Not bad!

Gameplay - By freepcgamers


Download White Windows

Ada alasan logis mengapa White dikategorikan sebagai game yang cocok untuk semua umur. Pertama, tidak ada adegan kekerasan disini. Yang teman tembaki ialah kantung cat berwarna. Kedua, kreatifitas ialah tujuan utama game ini. Tidak sekedar membuat lukisan kemudian menghapusnya, teman sanggup mengirim "maha karya" teman ke tim developer melalui halaman galeri.

Di awal permainan saja, kita sanggup memilih warna para kantung cat tersebut. Tentu akan mempengaruhi hasil akhirnya. Kantung cat bertebaran dimana-mana dan mereka tidak akan habis, mereka akan terus muncul tanpa terduga. Juga amunisi teman yang bersifat unlimited. Dari segala sisi, inilah the real first person art.

0 Response to "White: First Person Art?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel