Run Far - Prototype Version
- Sedikit lompatan bisa mengubah area pandangan ke posisi yang lebih tinggi. Terlebih lagi saat lompatan kecil tersebut bertahap naik ke level yang tinggi sampai dunia luas tereksplorasi lewat mata. Permainan parkour memang selalu menarik bagi mereka yang menggemarinya, melompat dari satu bangunan ke bangunan lain bukan sesuatu yang nekad, tak peduli seberapa tinggi jarak kepala dengan tanah.
Belakangan ini game bergenre parkour berhasil menyeret banyak gamer untuk terjun dalam dunia 'melawan' ketinggian. Alasannya? Sudut pandang orang pertama yang dihadirkan pantas menerima predikat sempurna, alasannya visualisasi akan lebih realistis dan menjadi daya tarik tersendiri. Tak mengherankan juga semakin banyak developer yang sempat menghadiahkan fitur first person view, misalnya GTA V.
Perlahan namun pasti, Run Far mulai berani pertanda dirinya ke hadapan publik lewat gameplay ala parkour yang cukup realistis di kelasnya. Walaupun embel 'Prototype' masih melekat, Run Far menyatakan diri untuk serius menggeluti proyeknya sampai selesai; versi penuh dirilis.
Run Far memakai prosedur permainan yang sangat sederhana. Anda berperan sebagai seorang perjaka (dengan kemampuan parkour) yang ingin menaiki kereta, tetapi kekurangan uang untuk bisa memasuki stasiun. Selanjutnya Anda akan ditugaskan menangkap setiap do$h, yakni mata uang dalam dunia Run Far. Tak gampang untuk mengumpulkan do$h secara keseluruhan alasannya lokasinya berada pada titik yang beragam.
Tentu saja lewat skill parkour yang mendarah daging, Anda berkesempatan memanjat pagar, melompati atap, terjun bebas, sampai menaiki gedung dengan cara tak lazim. Tidak butuh waktu usang untuk mengoleksi masing-masing do$h yang keberadaannya terpisah, tetapi gaya gravitasi akan menciptakan Anda terjatuh, dengan demikian terpaksa Anda harus menaiki tempat tersebut sekali lagi. Siap jatuh maka siap juga untuk bangun kembali.
Download Run Far Prototype
Dari segi terrain dalam Run Far, ia tergolong tidak terlalu luas. Namun berkat relief yang bermacam-macam menciptakan proses eksplorasi tak serta merta cepat dilakukan. Bahkan untuk mengenal setiap sisi yang Anda temui saja menjadi sulit. Run Far memastikan pemainnya untuk tetap aktif bergerak, hampir tidak ada kesempatan untuk sekedar berjalan pelan melihat pemandangan lantaran itu akan berakhir sia-sia.
Untuk versi prototype ini, desain ruang tak bisa dikatakan adaptif, alasannya terlalu banyak area kosong yang dibatasi dinding. Sangat mengecewakan alasannya parkour identik dengan lompatan-lompatan 'ala' maling yang lincah kesana-kemari melewati objek apapun yang menghadangnya, selama itu sanggup diatasi. Sayangnya Run Far melupakan elemen kecil yang berpotensi merusak satu nilai dalam permainan.
Dari sudut pandang pemain, sesekali badan abjad terlihat saat melaksanakan agresi tertentu. Memang sejauh ini tangan yaitu bab yang paling lebih banyak didominasi muncul, setidaknya arah penyinaran cahaya secara tak pribadi membuktikan bahwa abjad yang digunakan benar-benar mempunyai fisik asli. Berbeda dengan game first person pada umumnya yang hanya sekedar membubuhkan objek tangan tanpa adanya tubuh.
Harus diakui ada cukup banyak kelemahan dalam game ini. Semuanya itu sebagian besar berasal dari konsep terrain yang benar-benar fatal. Ibarat seorang parkour handal yang dipenjara dalam arena yang sempit, seluruh kemampuannya sangat dibatasi.
Terlepas dari banyak sekali kekurangan, perlu diingat bahwa versi prototype bukanlah versi bagaimana game akan diselesaikan. Developer secara terbuka meminta gamer untuk memperlihatkan masukan, kritik, atau saran untuk pengembangan ke depannya. Sejauh ini, satu-satunya unsur yang paling menjanjikan ialah animation karakter.
Run Far (Prototype)
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Control: Keyboard & Mouse
Rating by : 6/10
0 Response to "Run Far - Prototype Version"
Posting Komentar